Selasa, 25 Maret 2008

Putus

Tak terasa yang bukan ternantikan
Yang sering menakutkan bila membayangkan
Dan satu kalimat mengandung 5 huruf....PUTUS
itu berarti akhir dari cerita yang terangkai...

Mengapa kata itu terucap ??
perih rasanya, seandainya bisa memutar balikkan waktu
tak ingin melepas mu .....

hati ku
jiwa ku
semuanya masih ada kamu
semakin aku menjauh,....semburat wajah manis mu tetap terlukis
menari-nari, membuat hasrat kembali menginginkan mu

Kembalilah sayang...
Aku masih membutuhkan mu
aku tahu kau pun masih membutuhkan ku

Jangan pernah mengingkari perasaan kita
berpisah saat ini adalah ujung pertemuan kita kembali
bila salah adalah bagian ceritanya
Maaf,..
bila itu menyakiti mu,...
aku manusia yang tak luput dari khilaf

Di sini aku memaafkan mu
mencoba untuk mengerti semua tentang hidup mu
ku mohon .....maafkan aku
dan terimalah aku apa adanya...

Karena cinta adalah saling memiliki
Aku & Diri mu masih satu asa
bersama adalah jawabannya

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com